Hari Ini, Indonesia Harus Siap Menghadapi Teriakan Suporter Thailand
Naufal, 17 Desember 2016

Skuat Garuda tak hanya harus siap melawan tim Thailand untuk final leg kedua Piala AFF 2016, malam ini (17/12). Indonesia juga nampaknya harus siap menghadapi teriakan keras yang akan terdengar dari para pendukung Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Sebanyak 50 ribu tiket sesui dengan kapasitas stadion tersebut sudah terjual habis untuk menyaksikan laga final tersebut. Bahkan, Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) juga mengecam adanya pembelian tiket oleh para calo yang mengambil keuntungan.

Salah seorang pendukung Thailand, Sumalle Thanadram berbicara kepada Channel News Asia menyatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan penuh malam ini. Dia percaya, laga malam nanti akan membalikan keadaan untuk kemenangan Thailand.

Thanadram menilai, Thailand akan lebih bersemangat dan percaya diri untuk pertandingan final malam ini setelah didukung oleh banyaknya penggemar. “Saya berharap Thailand akan membawa pulang kemenangan,” kata Thanadram seperti dikutip dari Fox Sport Asia, Sabtu (17/12).

Sebagai pendukung Thailand, Thanadram berharap timnya bisa melakukan yang terbaik agara Thailand mampu membawa gelar kelimanya sebagai juara Piala AFF. Dia menuturkan, semua pendukung berharap Thailand bisa mengeluarkan permainan terbaiknya malam ini.

Meskipun kalah pada leg pertama, pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang yakin tekanan tidak akan berada di timnya, melainkan Indonesia. Hanya saja, pelatih Indonesia, Alfred Riedl yakin Indonesia bisa mengukir sejarah malam ini dengan memenangkan Piala AFF 2016.

Informasi Terkait

 
Contoh: Paket umrah bulan desember
Tutup