Tanya Ustad

FORM TANYA USTAD

Setya

Assalamualaikum Pak Ust. Usia saya saat ini sudah cukup untuk menikah namun sampai saat ini saya belum menemukan lelaki yang cocok dengan saya. Namun sebenarnya banyak lelaki yang dekat dengan saya. Bagaimana menyikapinya Pak Ust. Terima kasih (mohon untuk tidak dishare pada website)


251 Sudah Dijawab Oleh Ustad

Ustadz Syaff

Saudari Eka yg baik hati .
Semoga Alloh selalu memudahkan segala urusan dan memperlancar segala kesulitan dan memberi Mba Eka yang terbaik.
Jodoh adalah rahasia Alloh sebagaimana Rizki dan juga kematian, tidak ada yg mengetahuinya kecuali hanya Alloh, karenanya cara terbaik menggapainya adalah dengan cara memperbanyak amalan yg membuat Alloh memudahkan urusan kita dan menjauhi segala hal yg membuatNya tidak senang, karenanya jika teman laki laki yg berusaha mendekati Mba Eka itu banyak, maka mulailah sekarang untuk menyeleksi siapa yg dijadikan prioritas dan siapa yg paling sesuai dg kreteria agama dan juga kreteria Mba Eka.
Jika telah ketemu dg yg cocok maka mulailah untuk diajak serius dan perlahan mulai jangan terlalu akrab dengan yg tidak prioritas, cukup mereka hanya dijadikan hubungan silaturrahim yg akan menambah pahala dan kebaikan.
Usia terus berjalan sementara para laki laki kadang tak peka dengan perasaan perempuan, karenanya sekali lagi mari mulai menyeleksi dan buat prioritas dalam menggenapkan separuh agama.
Jika langkah langkah ini telah dilakukan maka perbanyaklah doa , sedekah dan juga bakti pada orang tua dan meminta mereka mendoakan juga.

Semoga usaha ini menjadi ikhtiar yang akan memudahkan jodoh segera datang guna menyempurnakan separuh agama.

Demikian semoga berkenan.

Wahana Haji Umrah
Wahana Haji Umrah